contoh format surat lamaran pekerjaan







Hal : Lamaran Pekerjaan





         Kepada
                                                                                                                Yth. Bagian Personalia PT. Amasella
         Di-
                                                                                                                                  Waelalan








Dengan hormat,
Bagian Personalia PT. ……….., dengan ini saya bermaksud untuk mengajukan diri (melamar kerja) untuk bergabung di perusahaan bapak sebagai karyawan.
Mengenai diri saya, dapat saya jelaskan sebagai berikut :
            Nama                            :
            Tempat & tgl. Lahir      :
            Pendidikan Akhir          :
            Alamat                         : …………………………………
            Telepon, HP, e-mail      : …………………, e-mail = …………………….
Saat ini saya belum bekerja
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
  1. Foto copy ijazah ……… dan Transkip Nilai
  2. Foto copy SIM/KTP
  3. Foto copy Surat pencari Kerja
  4. Pas foto hitam putih
  5. Surat Keterangan Sehat
Besar harapan saya untuk diberi kesempatan wawancara, dan dapat menjelaskan lebih mendalam mengenai diri saya.
Demikian saya sampaikan, Terima Kasih atas Perhatian Bapak.










                                                                                                                      Hormat Saya,




                                                                                                                      ANCHOLA


















No comments:

Post a Comment