Contoh Format Surat Lamaran Pekerjaan



Ambon, 2013

Kepada Yth,
Bapak / Ibu Pimpinan
Kepala Personalia PT. Angin Ribut
di Tempat


Dengan hormat,

Yang bertanda tangan dibawah ini, saya :

Nama : ...............................................................................................
Tempat Tanggal Lahir : ........................................................................
Jenis Kelamin : ....................................................................................
Pendidikan Terakhir : ..........................................................................
Alamat : ..............................................................................................
              Telp : ...................................................................................

Bersama ini saya bermaksud mengajukan Lamaran Pekerjaan pada Perusahanan yang Bapak / Ibu pimpin, untuk mengisi posisi sesuai pertimbangan Bapak / Ibu.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini beberapa ijazah yang saya miliki :
1. Ijazah Sarjana.
2. Transkrip Nilai.
3. Sertifikat .................
4. ................................
5. ................................
6. Kartu Penduduk

Demikian permohonan ini saya sampaikan, besar harapan saya semoga Bapak / Ibu senantiasa dapat mempertimbangkannya.

Atas segala perhatian Bapak / Ibu, saya haturkan terima kasih.


Hormat saya,



Mance Pattiasina





No comments:

Post a Comment