Contoh Surat Lamaran Pekerjaan Berpengalaman




                                                                                                                               Anchola
                                                                                                                               Jln. Hatumala 10
                                                                                                                               Samasuru

                                                                                                                               21 November 2013

Yth. Direktur Personalia
PT Supuei Cemerlang
Maluku


Dengan hormat,

Hal : Lamaran Pekerjaan  untuk Jabatan Perancang Grafis

Setelah membaca iklan di harian ......... tanggal 21 November 2013, tentang formasi jabatan perancang grafis, saya tertarik untuk mengisi jabatan tersebut.

Sesuai dengan jabatan yang diminta, saya terbiasa bekerja dengan PC dan Macintos. Saya juga menguasai program macromedia freehands, adobe photoshop, adobe illustrator, dan berbagai program lain yang terkait dengan pembuatan grafis. Selama dua tahun saya telah bekerja pada jabatan yang sama di sebuah surat kabar ................ Dalam berkomunikasi sehari - hari saya mampu menggunakan bahasa inggris dengan baik. Untuk melengkapi ketrampilan, saat ini saya sedang mengikuti kursus bahasa Portugal.

Berdasar pada pengetahuan dan pengalaman yang saya miliki, saya yakin dapat menangani pekerjaan yang berhubungan dengan pembuatan grafik di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin. Jika diperlukan, saya akan mengikuti uji ketrampilan dan wawancara dengan senang hati.

Untuk melengkapi lamaran ini, saya lampirkan daftar riwayat hidup, fotokopi ijazah, traskrip nilai, dan foto terakhir.

Semoga Bapak / Ibu berkenan mengabulkan lamaran ini. Atas perhatian yang diberikan saya mengucapkan terima kasih.


                                                                                                                                    Hormat saya,



                                                                                                                                  Anchola, A.Md





No comments:

Post a Comment